Friday, March 22, 2013

Lagu Kita

I don't remember how did I get to know this song.. but surely melekat to my heart!!


(by : Vidi Aldiano)

Meskipun aku bukan siapa-siapa
Bukan yang sempurna
Namun percayalah hatiku milikmu
 Meski seringku mengecewakanmu
Maafkanlah aku
Janjiku kan setia padamu
Hanyalah dirimu

Aku milikmu
Kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita untuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu

Meski seringku mengecewakanmu
Maafkanlah aku
Janjiku kan setia padamu
Hanya dirimu


Aku milikmu
Kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita untuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu


Lagu ini akan menjadi saksi
Tulusnya hatiku cintaimu ooh


Aku milikmu
Kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita untuk selamanya
Oh janjiku untukmu


Aku milikmu
Kau milikku
Takkan asa yang pisahkan kita
Ini lagu kita untuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Takkan tinggalkan dirimu





No comments: